Bebas Dari Penjara Buang Sial di Sungai Tewas Tenggelam

0 23

GGLINK-NEWS-WONOGIRI-Supri (37) warga Krandegan, Sidorejo, Jatisrono kemarin siang sekitar pukul 11.30 ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di Kedung Kretek di wilayah Desa Sembukan, Kecamatan Sidoharjo. Dirinya baru saja bebas dari tahanan karena tertangkap basah berjudi beberapa bulan lalu.

Sebenarnya, bukan hanya dirinya yang niat buang sial dengan cara mencebur ke kedung. Tiga rekannya yang juga tersangkut kasus yang sama sebenarnya juga berbarengan satu mobil dijemput keluarga. Namun, korban sepertinya tidak sabar untuk segera membuang sial sehingga memutuskan untuk mencebur terlebih dahulu.

“Lewat Sidoharjo wilayah selatan karena selain membuang sial dengan mandi di sungai, jalan yang dulu dilewati saat ditangkap tidak boleh dilewati (pamali ). Sebelumnya keluarga sudah mengingatkan jangan langsung mencebur karena belum tahu kedalaman air seberapa. Tapi nekat. Setelah melepas pakaian langsung menceburkan diri ke sungai. Karena tidak bisa berenang akhirnya tenggelam. Kejadian sekitar pukul 10.30,” terang Sekretaris Desa Sembukan Ruswadi.

Pihak keluarga dan rekan-rekan korban hanya bisa berteriak meminta tolong karena tidak ada yang berani berenang mencari korban. Setelah menunggu agak lama, warga pun berkerumun dan beberapa mencari keberadaan korban di dasar kedung yang dalamnya lebih dari dua setengah meter itu.

Setelah berusaha dicari agak lama, akhirnya korban ditemukan warga namun sudah meninggal dunia. Pihak polisi serta puskesmas setempat pun akhirnya datang ke TKP setelah mendapatkan laporan. Dari hasil pemeriksaan pihak medis yang disaksikan oleh pihak Polsek Sidoharjo, korban dinyatakan meninggal karena kecelakaan. Jenasah pun lalu dibawa pulang pihak keluarga untuk disemayamkan.([email protected])

error: Content is protected !!