WKC Kedatangan Tamu Istimewa dari DKC dan YKCJ

0 192

GGLINK-NEWS-WONOGIRI-Selasa sekitar pukul 21.00 (19/10/10) menjadi malam yang menyenangkan bagi pengurus dan anggota Wonogiri King Club (WKC). Pasalnya malam itu, komunitas WKC kedatangan tamu istimewa dari komunitas Yamaha King Club Jambi (YKCJ) dan komunitas Donolopo King Club (DKC) Madiun Jawa Timur.

Junior Cut With Best Dubai Hair Cut Services

Istimewa karena YKCJ dating jauh dari seberang. Tamu dari YKCJ ada tiga orang. Adalah Rozi, Ayah alias Iwan Pelor dan Baim. Masing masing berkendaraan Yamaha RX King. Baim dan kawan kawan berangkat dari Jambi pada 5 Oktober lalu.

Sejak digelar Jambore Nasional King Club di Jogja, Baim dan kawan kawan melanjutkan turing ke Bali. Lalu kembali keliling Kabupaten/Kotamadya di Pulau Jawa, antara lain mengunjungi WKC di Wonogiri. Dalam perjalanan ke Wonogiri Baim dkk diiringi kawan kawan komuntas DKC Madiun. Dari madiun turut serta empat orang. Yaitu Paktuwa, Agus, Sugeng dan Cewek Klakson.

“Kami malam ini berniat menginap di Wonogiri. Selanjutnya Rabu pagi kita melanjutkan keliling Jawa melalui jalur selatan. Sebab kemarin ketika berangkat kita melalui jalur Pantura. Biar gak bosan,” kata Baim. Kesan kesannya, Baim dkk mengaku sangat senang dengan WKC dan DKC. Menurutnya anggota WKC dan DKC ramah dan kompak, sehingga kuat persatuannya.

Sementara Ketua WKC Wonogiri Anang menyatakan pihaknya sangat bahagia kedatangan YKCJ dan DKC. Kepada mereka, WKC ingin mengenalkan pengurus dan anggotanya. “Karena kami kedatangan tamu dari luar Jawa, kita juga mengenalkan obyek wisata Wonogiri,” tutur Anang. (bsr)

error: Content is protected !!