Tujuh Anggota Tim Tinjau Studio Radio GG Links 10.6 FM

3 55

GGLINK-NEWS-WONOGIRI-Sebanyak tujuh orang anggota Tim Pemda Wonogiri turun meninjau Kantor dan Studio Radio Gunung Gandul Links 107.6 FM di Jl Nakula 4 No 9 Wonokarto Wonogiri, Rabu (13/10).

Tim terdiri dari Drs Bambang Tri, Suyono, Tri Hartantyo SH dari Kantor Pelayanan dan Perijinan Terpadu (KPPT), Mujiatun (Bagian Hukum), Kusdiyanto (Dinas Pekerjaan Umum / DPU), Samsu (Staf Penegakan Perda Satpol PP) dan Prihastomo Staf Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Wonogiri.

Bambang menegaskan, tujuan ke Studio RGG Links adalah dalam rangka melaksanakan tugas dan tanggungjawab perundangan. Sekaligus dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Menindaklanjuti permohonan saodara (RGG Links 107.6), kami turun meninjau RGG Links, sebelum menerbitkan surat rekomendasi dari Bupati,” ujar Bambang Tri.

Pada kesempatan terebut, Bambang Tri menyebutkan, bawha dari pihak Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Pemda Wonogiri sudah menerbitkan surat rekomendasi untuk RGG Links. Surat tembusan rekomendasi tersebut sudah diterimanya.

“KPPT sudah menerima surat tembusan dari Dishubkominfo. Dalam surat tersebut disebutkan bawha Dishubkominfo sudah merekomendasi Radio GG Links. Untuk itu kami turun meninjau ke sini (RGG Links),” kata Bambang Tri.

Dia menambahkan, agak lambatnya peninjauan tersebut karena banyaknya antrian permohonan dari masyarakat di KPPT. Dikatakan, jika hasil tinjuan tim sepakat menyatakan perabotan RGG Links lengkap, maka surat rekomendasi dari KPPT segera menyusul diterbitkan.

Menyambut kehadiran Tim 7, Pimpinan RGG Links didampingi Manajer Siaran Arin dan Manajer Teknisi Agung menyampaikan terima kasih. Selain itu pihak RGG Links juga meminta doa dan dukungan tehadap Tim 7 sehingga ittikad baik dan cita cita RGG Links sebagai Pelopor Radio Striming di Wonogiri tercapai. (bsr)

error: Content is protected !!