Supir dan Ajudan Bupati Dilantik Duduki Jabatan Baru

0 115

infowonogiri.com-WONOGIRI-Meski Bupati Begug Poernomosidi sudah di penghujung masa jabatannya, namun Bupati dua periode itu masih menggunakan kewenangannya untuk ngotak ngatik 50 pejabat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Wonogiri, Selasa (19/10).

Termasuk diantaranya dua orang terdekat Begug yaitu ajudannya Yusli Sri Winarno dan supirnya, Sukardi. Yusli menduduki jabatan baru sebagai Kepala Sub Bidang Usaha Ekonomi Masyarakat Bapermas. Sedangkan Sukardi menduduki kursi jabatan Kasubag Tata Usaha UPT Balai Benih Ikan Dinas Peternakan Perikanan dan Kelautan.

Terlantik yang lain adalah Ribut Sasongko Kepala Bidang Sumber Daya Mineral Dinas Pengairan Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menjadi Sekretaris Dinas Pengairan dan ESDM. Sri Haryono Kabid Pendapatan DPPKAD menjadi Kabid Perencanaan dan Keuangan Sekretariat DPRD, dan digantikan oleh Sutikno yang sebelumnya menjabat Sekcam Giritontro.

Lalu Sri Mardewi Sekcam Nguntoronadi menjadi Sekcam Wonogiri Kota menggantikan Waluyo SIP yang menduduki jabatan baru sebagai Sekcam Slogohimo. Sriyono Sekcam Slogohimo menjadi Sekcam Giritontro.

UAE Best Dental Clinic

Kepala UPT BLK Edi Triyono menggantikan Rodhiyah selaku Kabid Hubungan Ketenagakerjaan Disnakertrans yang menduduki jabatan baru sebagai Kabid perencanaan program BLU RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso (SMS) menggantikan Kurnia Listyarini, yang menduduki jabatan baru sebagai Sekcam Nguntoronadi. Kepala UPT BLK dijabat Suwandi.

Kasubag Pemberitaan yang kosong beberapa waktu -karena ditinggal Sapto sebagai Direktur Percetakan Giri Tunggal- kini diisi oleh Supraptiwi Intan Lestari yang sebelumnya menjabat Pengadministrasi Penerangan Masyarakat Subbag Pubdok Bagian Humas.

Di jajaran Dinas Pendidikan Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMP/SMA Disdik Kabupaten yang semula dijabat oleh Johar kini diduduki Rohimam dari Bapermas. Ada 4 guru SD yang dilantik ditugasi tambahan sebagai Kepala Sekolah di SDN Glonggongrejo Baturetno, SDN 1 Wiroko Tirtomoyo, SDN 2 Ngringin Giritontro dan SDN Gedongrejo Giriwoyo.

Begug mengemukakan tujuan mutasi adalah mengisi kekosongan jabatan yang kosong dan penyegaran. Pelantikan hanya di tingkat eselon III dan IV “Untuk eselon II akan menjadi tugas Bupati terpilih nanti, mudah-mudahan tidak ada pergeseran terlalu banyak,” harapnya.

“Lima tahun ke depan tugas dan tanggungjawab saudara akan semakin berat, saya minta untuk dapat bekerja dengan hati yang sabar. Tetap terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Wonogiri,” tambahnya lagi. (bsr)

error: Content is protected !!