Silaturahim sesama pengusaha asal Wonogiri

3 112

GGLINK–NEWS-JAKARTA-Tidak salah masyarakat umum memberikan label bahwa orang Wonogiri terkenal akan keuletan dan kegigihannya. Hampir di seluruh pelosok Indonesia, di situ ada orang yang berasal dari Wonogiri. Apapun profesi dan pekerjaanya, dari jualan bakso, mie ayam, tukang jamu, tukang bangunan, dan tidak sedikit yang menjadi pengusaha sukses di daerah perantauan.

Adalah pengusaha Wonogiri yang Jakarta dan sekitarnya, seperti kita tahu Tgl. 20 Oktober 2010 kemarin, Di kota yang berdiri tegak Monas Perkasa ini, di banjiri demonstran dari berbagai elemen Masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada Pak Presiden.

Jalanan Macet, bahkan ada desas desus isu indikasi bakal ada kerusuhan dll. Tidak menyurutkan semangat para Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu Pengusaha dari Wonogiri untuk menghadiri  pertemuan Silaturahim pengusaha Wonogiri yang di selenggarakan di Sekretariat PAKARI Jl. Leuser  No.72B Jakarta Selatan.

Itu semua karena rasa Kecintaan mereka terhadap Kota kelahirannya Wonogiri. Pokoknya orang kalau sudah tumbuh rasa cinta di dada, jangankan Cuma kemacetan di Jalan Raya, bahkan lautan pun kan di sebrangi demi yang namanya Cinta, pun Juga Cinta terhadap Wonogiri yang di lakukan oleh para Pengusaha asal Wonogiri ini serasa Maju tak gentar oleh guyuran hujan gerimis yang ricih-ricih, yang mestinya enak-enakan berkumpul bersama keluarga, atau bersantai-santai menikmati sejuknya udara malam, namun pedal gas tetap di pacu, setir kemudi tetap di arahkan menuju Jl. Leuser 72B Jakarta Selatan dimana ada acara pertemuan Silaturahim sesama pengusaha asal Wonogiri.

Silaturahim kali ini lebih di dasari untuk kedekatan kekeluargaan sesama pengusaha warga Wonogiri. Tampak dari Semua mata acara tidak terikat oleh acara protokol sebagaimana layaknya acara-acara resmi yang di lakukan di Paguyuban PAKARI.Suasananya terlihat santai tatkala Bpk. Leles Sudarmanto membuka acara yang tidak diawali oleh pembawa acara atau protokoler. Kemudian di susul dengan perbincangan-perbincangan yang hangat dan akrab oleh semua yang hadir.

Esensi dari pertemuan kali ini adalah menyoroti soal dukungan terhadap Bupati terpilih Kabupaten Wonogiri yang akan di lantik pada 1 Nopember 2010 mendatang.

Secara eksplisit tersirat, walaupun sebelum Pilkada Wonogiri mungkin terpecah-pecah dalam soal dukung mendukung calon Bupati yang maju ke Pilkada Wonogiri, kini semua ritual Pilkada Wonogiri sudah rampung terselenggara dengan menghasilkan Bpk. Danar Rahmanto sebagai Bupati Wonogiri dan sebagai Wakil Bupati Bpk. Yuli Handoko masa bakti 2010 – 2015 mendatang. Kita semua sebagai warga Wonogiri wajib dan kudu mendukung Bupati terpilih, demi kemajuan Wonogiri dan kesejahteraan warganya kedepan.

Sekarang tinggal kita tunggu pelantikannya pada 1 Nopember 2010 mendatang di Wonogiri. Dari PAKARI ada kemungkinan akan mengirim delegasinya dalam acara pelantikan ini, demikian di sampaikan salah satu tokoh di PAKARI  Bpk. Leles Sudarmanto mengakhiri perbincangan sembari menerima sambungan Telepnhone Selulernya([email protected])

error: Content is protected !!