Pemuda Tewas Kecelakaan Di Jalan Raya

0 48

GGLINK-NEWS-WONOGIRI-Nyawa pemuda melayang sia sia. Adalah Ivan Prasetya (23) warga asal Dusun Bendungan, Desa Kayuloka, Kecamatan Jatiroto.

Dia meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan laulintas antara sepeda motor yang dikendarainya melawan truk yang dikemudikan oleh Bela Cahyana (19) warga Desa Nguneng, Kecamatan Puh Pelem.

Kecelakaan itu terjadi di ruas jalan raya Wonogiri-Sidoharjo di Dusun Ketangga, Desa Kerja Lor, Kecamatan Ngadirojo, Rabu malam (27/10). Dua kendaraan yang terlibat adalah Yamaha B 6970 CF cersus truk AD 1958 BG. Ivan mengendari sepeda motordengan kencang dari selatan. Ipan terkejut karena di tepi jalan ada beberapa orang duduk di badan jalan.

Ipan berusaha menghindari orang itu. Pada saat yang sama, dari arah berlawanan mucnul truk (Air Maniax). Kedua kendaraan tidak bisa menghindari tabrakan itu. Ivan tubuhnya membentur body mobil lalu terjatuh aspal jalan. Ivan terluka parah hingga tak sadarkan diri. Warga menyebutkan Ivan meninggal di lokasi kejadian.

Kapolres Wonogiri AKBP Drs Nanang Avianto melalui Kasatlantas Polres Wonogiri AKP M Ridwan didampingi Kanit laka Iptu Jumari menyatakan telah menangani peristiwa lakalantas yang terjadi di Sidoharjo tersebut. Menurutnya korban meninggal di rumah sakit. “Korban meninggal di rumah sakit,” ujar polisi. ([email protected])

error: Content is protected !!