Masyarakat Dua Jorong Bukit Mindawa Nikmati Listrik

1 73

infowonogiri.com-DHARMASRAYA-Masyarakat dua jorong Bukit Mindawa kenegarian Sikabau dan jorong Padang Sari kenegarian Tebing tinggi atau yang di kenal dengan daerah Sitiung 5,Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat hari ini sudah menikmati aliran Listrik dari PLN sudah hampir lebih kurang 26 tahun belum menikmati listrik.

Hal tersebut di sampaikan Tokoh masyarakat Tarsono,dalam acara peresmiaan jaringan serta pengoperasian Jaringan Listrik oleh Bupati Dharmasraya Adi Gunawan di Bukit Mindawa (27/10) yang di hadiri oleh Muspida serta dari pihak PLN Ranting Sitiung.

Dalam kesempatan itu Tarsono juga menyebutkan masyarakat di daerah ini sudah lama mendambakan aliran listrik dari PLN tetapi baru dua tahun ini terlesisasi dan menyalah baru sekarang ini, maka kami sangat berterimakasih sekali  ke semua pihak baik dari Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dan pihak PLN  atas menyala listrik di dua jorong ini kata Tarsono.

 (https://helmii.com/collections/mattress)

Sementara itu Bupati Dharmasraya Adi Gunawan dalam pidatonya mengatakan dengan masuk alirian listrik di daerah ini merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat,dan natik daerah tidak ketinggalan lagi dengan informasi dan komunikasi karena listrik telah menyalah selama 24 jam ke daerah ini.

Dan saya mengarapkan kepada masyarakat mari kita jaga bersama sama aset yang telah ada ini,sebab kita bersama sama untuk mengupayakan agar listrik masuk ke daerah ini,dan apa bila telah jadi pelanggan PLN harus bayar Rekning Listrik harus tepat Waktunya kata bupati.(Eko Pangestu-Dharmasraya)

error: Content is protected !!