Lakalantas Truk vs Sepeda Motor

0 82

GGLINK-NEWS-WONOGIRI-Pengendara sepeda motor, Nirwan Sasmoyo Adi (21) meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan lalulitnas di Jl Raya Nguntoronadi – Baturetno, Sabtu (16/10). Kecelakaan itu terjadi di Dusun Sengon Desa Ngadiroyo Kecamatan Nguntoronadi.

Akibatnya, Nirwan Sasmoyo Adi terluka berat hingga meninggal dunia. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, sebelum dimakamkan di pemakaman umum di desanya, yaitu di Lingkungan Batulor Kelurahan Baturetno Kecamatan Baturetno. Nirwan berboncengan dengan kawannya yang tinggal bertetangga, Sigit Priyambodo (29). Sigit dilarikan ke rumah sakit terdekat karena terluka parah.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil truk bernopol AD 1415 NG. Truk tersebut dikemudikan oleh Lindra Handriyanto (28) warga Polokarto Kabupaten Sukoharjo. Kronologisnya, kecelakaan terjadi sekira pukul 12.30. Sepeda motor korban meluncur dari arah utara. Sedangkan mobil truk dari arah berlawanan. Sampai di TKP kecelakaan itu tidak dapat dihindari, karena pengendara motor kurang berhati hati.

Peristiwa tersebut disaksikan oleh Parimin Kadus Dungbendo Nguntornadi dan Rakino PNS Ngadiroyo Nguntoronadi. Lakalantas tersebut dilaporkan ke Mapolres Wonogiri. Kapolres Wonogiri AKBP Drs Nanang Avianto dan Kasatlantas AKP M Ridwan melalui Kapolsek Nguntoronadi AKP Nugroho SH menyatakan telah menangani kecelakaan itu. “Lakalantas langsung ditangani Satlantas Polres Wonogiri,” ujar Kapolsek. (bsr)

error: Content is protected !!