Kesan Bagi Yang Merasa Ditinggalkan Bupati Begug

0 60

GGLINK-NEWS-WONOGIRI-Pesan dan kesan para pengikut Bupati Begug sepeninggal boyongan kemarin belum diungkap media. Berikut catatan para pengikutnya yang dituangkan dengan spidol hitam pada spanduk putih.

“Terima kasih banyak saya ucapkan untuk bapak, karena selama bapak menjadi pemimpin, bapak telah banyak menciptakan dan membangkitkan seni. Saya harap dengan lengsernya Bapak, tidak akan mengurangi bahkan menghilangkan seni yang sudah bapak lestarikan,” tanpa nama.

Dalem mboten lali sampun diopeni Bapak. Suwun Dalem Sampun Nderek WB.

Air Maniax Birthday Party

“Matur nuwun atas semua yang telah diberikan bapak kepada saya. Secara tersirat ataupun tersurat saya bisa seperti ini karena Bapak. Semoga seni budaya kita tidak berhenti sampai di sini,” dari Aprilia Puspitasari. “Becik Ketithik Olo Kethoro” tampa nama penulis. “Dalem mboten lali sampun diopeni,” Suwun dari Domo. “Selamat ya cuk,” tulis salah satu pengunjung dari Surabaya. Lalu setelah dikutip dan difoto huruf u dirubah menjadi huruf a, menjadi “Selamat ya Cak”.

Ada juga yang parikan. “Beli buku di took baru, jangan lupa beli rambutan. Walau ada bupati baru bupati lama jangan dilupakan. Dari miss you 4refer. Renny. Tulisan lain, “Matur suwun, atas segala bimibingan, kami semua dipintarkan berkat dan lantaran bapak. Kami bisa sebagai duta wisata budaya Indonesia ke berbagai Negara membawa harum nama Wonogiri. Reog bisa berkembang dan budaya budaya karya bapak akan tetap kami lestarikan. Sukses kagem bapak,” tulis Ida([email protected])

error: Content is protected !!