Denok Emoh Didekati Bupati Begug

0 53

infowonogiri.com-WONOGIRI-Hari hari terakhir Begug Poernomosidi menjabat sebagai Bupati Wonogiri digunakan untuk jalan jalan. antara lain, Jumat (29/10) kemarin Begug mengunjungi taman Satwa Wadug Gajah Mungkur Wonogiri.

Disana Begug nyambangi Denok anak gajah berumur 6 bulan. Namun anak keturunan pasangan Sitanggang dan Handayani (indukan gajah) tidak berkenan mendekati Begug, meski Begug membawa pakan untuk Denok.

Sebaliknya, Denok justru mendekati wartawan dan fotografer Humas. Bahkan Denok tampak mengajak bercanda dengan Bintoro sang fotografer Humas. Denok menjulurkan belalainya ke selakangan Bintoro, dan sesekali menjulurkan telalainya ke tangan Bintoro yang memegang kamera.

Mengetahui sikap Denok yang mulai nakal dan berani, Handayani (babonne) meraung berusaha melepaskan rantai pengikat kedua kakinya. Sekedar tahu Begug kesana dalam rangka meninjau asset WGM termasuk rencana pembangunan Water Boom Nawang Wulan yang masih mangkrak.

helmii
Acara lain, dikabarkan Begug berencana akan pulang ke Solo melalui jalur air. Mengendarai perahu dari bawah Pintu Air WGM menuju ke Jurug Solo. Sekedar tahu, selain memiliki rumah di Wonogiri, Begug mempunyai rumah juga di Jajar dan Gondang Solo.

Sementara calon Bupati dan wakil terlantik Danar Rahmanto dan Yuli Handoko mulai menyambangi calon rumah dinasnya. Danar Kamis sore (28/10) kemarin. Disusul Yuli Handoko Jumat (29/10) sore. Danar ke Pendopo. Yuli ke bekas rumah dinas Sekda sisi barat kantor BRI Wonogiri.(bsr)

error: Content is protected !!