Bengkel Nurdin Dibobol Maling

0 49

infowonogiri.com-WONOGIRI-Dua hari berturut turut terjadi pencurian dengan pemberatan (curat) di Rumah Sakit Marga Husada (RSMH) dan di Bengkel Nurdin Wonogiri, Kamis (28/10) dan Jumat (29/10) lalu. Pencurian di Bengkel Nurdin di Pokohkidul Wonogiri diketahui pada pagi hari. Pelaku masuk dengan cara merusak kunci pengaman pintu bengkel.

Pelaku berhasil membawa kabur peralatan perbengkelan dan satu unit mesin kompresor serta puluhan oli pelumas. Kerugian ditaksir mencapai belasan juta rupiah. “Pencurian malam hari, ketahuan Jumat pagi hari, pemiliknya Mas Nurdin warga setempat,” kata Ratman, warga Wonogiri. Kejadian curat tersebut sudah dilaporkan ke Mapolsek Wonogiri.

Sehari kemudian, curat dengan hasil sepeda motor juga terjadi di RS Marga Husada. Disana pelaku membawa kabur motor sejenis Honda Supra X 125 cc Nopol B 6902 FVO. Motor tersebut milik karyawan para medis RSMH bernama Agus Sriyanto warga Kandang Sapi RT 03 RW 31 Jebres. Kapolres Wonogiri AKBP Drs Nanang Avianto melalui Kapolsekta Wonogiri Khadijah Sahab membenarkan telah menerima laporan itu.

“Pencurian di rumah sakit karena kontak sepeda motornya masih menempel di lubang kontak. Untuk pencurian di Bengkel Nordin sudah ditangani oleh anggota kami. Semua masih dalam lidik,” ujar Kapolsek bay phone.(bsr)

error: Content is protected !!