Balita Tewas Tenggak BBM

0 62

GGLINK-NEWS- WONOGIRI-Tragis. Seorang bayi dibawah umur lima tahun (balita) berjenis kelamin lelaki meninggal dunia, diduga akibat meminum bahan bakar premium (bensin), Sabtu (16/10). Korban adalah anak pertama Tunjung Kusnowo (35) pegawai Pasar Kota Baturetno.

Peristiwa itu terjadi di rumah Tunjung di Dusun Stren Desa Sumberangung Kecamatan Batuwarno Wonogiri. Belum diketahui kronologisnya. Namun diketahui orang tua balita malang tersebut berjualan bensin eceran di rumahnya.

Peristiwa itu diketahui pada pagi hari, ketika ayahnya sudah pergi bekerja sebagai penarik retribusi di Pasar Baturetno. Sementara ibunya sibuk di dapur, sedangkan anaknya bermain sendirian di halaman rumahnya. “Diketahui anaknya sedang muntah muntah di halaman rumah, setelah dicek, di dekatnya ada bensin,” ujar pedagang pasar Baturetno yang turut melayat ke rumah duka.

Sekedar tahu Tunjung Kusnowo adalah kerabat dekatnya Kepala Pasar Baturetno, Sularno. Kapolres Wonogiri AKBP Drs Nanang Avianto dan Kapolsek Batuwarno Supadi sudah dikonfirmasi koran ini. Namun belum memberikan keterangan resmi. Sementara sejumlah anggota Polsek Batuwarno dan Baturetno membenarkan telah menerima laporan kejadian itu.

Camat Tirtomoyo Teguh Waluyatmo, juga mengaku telah mendengar informasi tersebut. Sekedar tahu, awalnya informasi TKP kejadian itu adalah Baturetno, Tirtomoyo dan Batuwarno. Belakangan ternyata TKP di Batuwarno. (bsr)

error: Content is protected !!