Ignity Soloraya Sukses Gelar Jamnas Ignity Ke-2 Bersama Chapter Yogyakarta dan Semarang

INFOWONOGIRI.COM-SLEMAN-Sabtu siang, 12 Novembere 2022, Kawasan Candi Banyunibo, Dusun Cepit, Desa Bokoharjo, Kec. Prambanan, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dipadati oleh ratusan mobil Suzuki Ignis.

Ternyata sedang ada acara komunitas klub mobil ignis Indonesian Ignis Community atau disingkat Ignity. Ya, hari itu Ignity menyelenggarakan acara Jambore Nasional (Jamnas) yang ke-2.
Ketua Pelaksana Jamnas Ke-2 Ignity, Eko Prih Hartanto, mengungkapkan bahwa acara ini diikuti oleh sekitar 150 member beserta keluarganya.

Peserta yang datang berasal dari lima belas chapter Ignity. Peserta terjauh dari bagian barat berasal dari chapter Medan, sedangkan dari bagian timur dari Chapter Bali. Kelima belas chapter yang hadir dalam acara ini antara lain Chapter Medan, Jambi, Bengkulu, Jakarta, Bandung Raya, Bogor, Bekasi Raya, Karawang, Tangerang Raya, Depok, Semarang, Soloraya, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Bali.

Eko yang merupakan anggota Ignity Chapter Soloraya ini lebih lanjut menjelaskan, Jamnas ke-2 Ignity ini merupakan agenda Pengurus Ignity Nasional yang bertujuan sebagai ajang temu darat antarchapter sehingga kekompakan dan kesolidan komunitas makin terwujud.

Jamnas dimulai dengan Laporan Ketua Panitia Penyelenggara, dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Umum Ignity. Selanjutnya, pemberian Sertifikat kepada semua chapter yang sudah hadir serta kepada para sponsor.

Acara makin meriah dengan tampilnya Band Sunshine dari Solo yang menampilkan lagu-lagu all genre. Para peserta Jamnas turun ke depan panggung untuk berjoget bersama, menambah keakraban di antara mereka.

Di sela-sela acara, dibagikan dorprise yang jumlahnya tidak sedikit. Para pehobi modifikasi mobil pun bagaikan mendapat durian runtuh. Diambil lima unit mobil terkeren menurut penilaian juri, dan mendapatkan doorprise.

Sementara itu, Ketua Umum Ignity, Odie Bangbang Satiriadi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dari Soloraya, Yogyakarta, dan Semarang karena telah sukses menyelenggarakan acara ini. Selain itu, Odi juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sudah hadir menyemarakkkan acara, mewakili chapter masing-masing.

Diharapkan Jamnas selanjutnya lebih meriah. Untuk diketahui, Ignity yang didirikan pada tanggal 1 Juni 2017 saat ini telah memiliki member sebanyak 1.481 anggota yang tersebar di 31 chapter di seluruh Indonesia.(Rilis)

Tinggalkan Balasan