7 Inspirasi Kado untuk Cowok Penyuka Game   

Sumber : https://www.pexels.com/id-id/foto/pria-duduk-bermain-teknologi-7915501/

Cowok gamers biasanya menjadi idaman para wanita, meski sifatnya cenderung cuek namun cowok penyuka game biasanya setia. Untuk pacar tercinta, pastinya para cewek suka memberi hadiah pada momen-momen tertentu seperti ulang tahun.

Salah satu kado untuk cowok yang suka game yang tepat diberikan adalah pilihan game balap terbaik. Dibanding kado-kado lainnya, cowok lebih suka dibelikan game dan juga aksesoris untuk mendukungnya bermain game lebih mudah dan lancar. Dan jangan salah, baik membeli game ataupun aksesoris bermain game harganya juga tentu tidak murah. 

Game Balap Terbaik di PC yang Layak Jadi Favorit

Bagi Anda yang memiliki cowok dan suka menyukai game-game balap namun lebih suka memainkannya di PC, berikut beberapa rekomendasi PC gaming yang bisa Anda berikan sebagai hadiah. 

1. Mario Kart Tour

Rekomendasi game yang pertama yaitu game dengan judul Super Mario Kart yang sudah ada sejak tahun 1992. Game ini ada di platform  NES atau Nintendo entertainment system. Game memiliki daya tarik yaitu mode multiplayer yang hadir sehingga membuatnya menarik untuk dimainkan.

Game ini sudah di update pada tahun 2020 dengan trail klasik yang lebih mudah untuk dimainkan. Trek dibuat menjadi lebih pendek dengan balapannya hanya memiliki 2 lap. Yang paling penting game ini membawa ciri khas Mario Kart dengan power-ups. Mulai dari turtle, ada pisang yang bisa membuat lawan tergelincir dan lain-lain. 

2. F1 2020

F1 2020 jadi salah satu pilihan game console yang juga bisa dimainkan di PC. Game satu merupakan game resmi dari ajang balap Formula 1 dan Formula 2 yang bisa dimainkan secara online serta offline. Anda tentu saja bisa memainkan game ini baik sendiri maupun bersama teman. 

F1 2020 punya sejumlah tim sirkuit asli dari F1, pada permainan ini Anda bisa merekrut pembalap baru dan memilih mesin yang akan digunakan bahkan bisa melakukan desain livery. Game dibuat semirip mungkin sehingga menjadi simulasi paling mirip Formula 1 di dunia nyata. Game ini tentu saja bisa dimainkan di PC, Xbox One dan Google Stadia. 

3. Need For Speed : Heat

Adapun game ini diluncurkan pada tahun 2019 dan merupakan tipe game balap open world. Keunggulannya sendiri yaitu punya grafis yang lumayan nyaman dipandang serta terdapat gameplay dengan cerita yang menarik. Game memiliki cerita yaitu dalamnya terdapat aksi kejar-kejaran dengan polisi. 

Di dalamnya Anda akan merasakan seperti seorang pembalap jalan pemula yang ingin terkenal di kalangan Palm City. Dan di perjalanan, Anda akan melawan pembalap lain dan juga harus menghindari polisi yang berusaha ingin memasukkan ke penjara. 

4. Forza Horizon 4

Game yang sudah ada sejak tahun 2018 ini menjadi salah satu rekomendasi kado untuk cowok yang suka game. Forza Horizon 4 merupakan game mobil 3D yang dibuat Microsoft dan Playground Games.

Game ini merupakan yang terfavorit karena punya grafis dan gameplay yang sangat baik. Di dalam permainan game, ceritanya Anda akan mengalahkan para pembalap ke Britania Raya. Anda juga bebas menelusuri aspal Britania Raya bersama teman-teman dan pacar. Hal ini dikarenakan Forza  Horizon 4 bisa dimainkan 75 pemain sekaligus dan tersedia versi offline.

Untuk memainkan game Forza Horizon 4 lebih sempurna maka Anda bisa memanfaatkan driving simulator. Salah satu driving simulator terbaik yang bisa Anda pilih adalah dari merk Logitech. Terdapat versi Logitech G29 yang tidak hanya kompatibel untuk dimainkan di PS3 dan PS4 tapi juga di PC. 

5. DiRT Rally 2.0

Berikutnya ada game dengan nama DiRT Rally 2.0. Game keren satu ini mengajak Anda bermain balapan mobil di jalanan berpasir dan berlumpur. Anda juga akan ditemani oleh seorang navigator untuk membantu selama balapan. Jadi Anda lebih mudah untuk menentukan arah, posisi, waktu dan juga kondisi kendaraan. 

Game ini dibuat dari developer Codemaster, di dalamnya Anda bisa memilih untuk bermain game dengan mobil cepat dan mewah. Anda akan diberikan pilihan mobil tangguh yang bisa di mainkan di berbagai medan. Mulai dari Subaru Impreza WRX, Mitsubishi Lancer Evo dan lain-lain.

6. Project CARS 2

Project CARS 2 merupakan game simulasi balapan mobil yang penampilannya lebih realistis. Game ini dibuat oleh Slightly Mad Studios dengan game yang memiliki grafis sangat baik dan detail. Game ini memiliki visualisasi seperti tetesan hujan pada kaca mobil, yang terlihat lebih dinamis dan pantulan body mobil. 

Game juga punya gameplay yang sangat keren dengan jajaran mobil keren dan modis yang bisa Anda pakai serta mobil bisa dimodifikasi sesuai keinginan dan kebutuhan. Permainan game ini menggunakan lintasan jalan yang memang benar-benar ada di kehidupan nyata. Seperti terlihat pada lintasan Imola, Daytona, Eau Rouge dan Speedway. 

7. Driver San Francisco

Yang terakhir ada game yang dirilis di tahun 2011 yaitu Driver: San Francisco. Game ini sangat cocok pilihan game yang ringan karena spesifikasinya cukup rendah. Game memiliki latar belakang kota San Fransisco di tahun 70-an. 

Tema game ini sendiri open world dari seri GTA, jadi tidak heran Anda bisa menjelajah ke berbagai sisi. Game ini juga cocok sekali bagi Anda yang bosan dengan game balap yang penuh tantangan dan strategi. 

Untuk rekomendasi 7 game diatas tentu saja berbayar. Sehingga Anda harus menyiapkan dana terlebih dahulu untuk melakukan pembelian game melalui berbagai platform dan marketplace. Sebagai penunjang permainan yang Anda lakukan, tentu dibutuhkan aksesoris pendukung.

Blibli menghadirkan aksesoris pendukung bermain game PC dan mobile agar lebih sempurna dengan penawaran harga terbaik. Anda juga bisa mendapatkan berbagai fitur dengan potongan harga, voucher, dan juga gratis ongkir. Dalam hal ini, tentu saja Anda tidak boleh melewatkan promo yang dihadirkan untuk bisa dimanfaatkan membeli kado untuk cowok yang suka game. ( Foto : https://www.pexels.com/id-id/foto/pria-duduk-bermain-teknologi-7915501/)

Tinggalkan Balasan