Penyiar dan Monitor RHM Meriahkan Bazar Bulusulur

wonogiri - Tak Berkategori
  • Bagikan
Wahyu dan Teguh Gondrong | Foto : Bagus
Wahyu dan Teguh Gondrong | Foto : Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Pemerintahan Desa Bulusulur Wonogiri Wonogiri menggelar bazar murah di halaman kantor Desa setempat, Rabu (20/6) kemarin.

Dalam bazar tersebut dimeriahkan campursari ringkes dengan menampilkan penyanyi sekaligus MC (master ceremony) Wahyu yang juga penyiar Radio Hiburan Masyarakat (RHM) Wonogiri.

Wahyu tidak sendirian, dia bersama Teguh Gondrong yang tidak lain adalah monitor sekaligus mantan penyiar RHM. Keduanya tampil menghibur pengunjung dan panitia dengan berbagai judul lagu campursari klangengan masyarakat Wonogiri. Selain itu panitia juga menggelar pentas teater di Gedung Olahraga Desa Bulusulur dari komunitas teater Ngirit Solo.[[email protected]]

 

  • Bagikan

Respon (2)

  1. Hahaha mbok di sorot aktifitas PAWON paguyuban artis wonogiri ( paguyuban seniman & seniwati seluruh kab wonogiri ) sing skrng baru mencarikan dana untuk di sumbangkan ke panti asuhan anak yatim piatu. Hari sabtu s/d mlm minggu kmarin dua titik satu ada di alun2 wonogiri dan satu lagi ada di terminal selogiri. sedangkan hari ini satu titik berada di pasar jatiroto. Info selengkapnya silahkan dangi mas joko slekek.

Tinggalkan Balasan