Peduli Kasih Letting Loyalitas, Bantu Panti Asuhan

0 141

Bakti sosial Aniversary ke 2 tahun Letting Loyalitas Polres Wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Peduli panti asuhan sangat diperlukan. Terlebih bantuan sembako, rumah tangga dan kesehatan sangat penting bagi orang yang mempunyai kekurangan fisik/ nonfisik. Bantuan dari pemerintah juga sangat terbatas.

Seperti halnya dialami Panti Asuhan Giri Wiyata Dharma Wonogiri beralamat di Jl. Gurami No.III, Donoharjo, Wuryorejo, Kec/Kab. Wonogiri. Ada 22 anak keluarga panti ini. Usia mulai 7th sd 22th. Ada yang Tuna Rungu, Tuna Grahita, Tuna Autis, dan Tuna Daksa.

Dalam rangka Aniversary ke 2 tahun Letting Loy41it45 Polres Wonogiri,
berinisiatif peduli kasih, menyalurkan bakti sosial untuk keluarga panti, Senin(11/3/19) sore.

Bantuan berupa;

  1. 1,5 kwintal beras,
  2. 40 bungku minyak bimoli
  3. 120 bungkus mie instan
  4. 28 Bungkus Roma Kelapa
  5. 70 bungkus Teh Goprek
  6. 25 bungkus Gulaku

Kehadiran Letting Loyalitas disambut hangat Wakil Panti, Budiyono bersama anggota. “Terimakasih atas bantuan sosial yang diberikan Letting LOY41IT45. Semoga di Aniversary ke 2 tahun ini diberikan kelancaran karir, kesehatan dan semakin baik segalanya” ucapnya.


akti sosial Aniversary ke 2 tahun Letting Loyalitas Polres Wonogiri

Bendara sekaligus Pengurus Asrama Panti Asuhan Ibu Sri Pudyasvati menambahkan, bahwa makan anak panti sudah cukup. ‘Meskipun sehari jatah dari Dinsos Provinsi per anak hanya Rp.3 ribu, alhamdulilah kita selalu ada rejeki dari masyarakat”, imbuhnya.

Dikatakan, Dinsos Kabupaten setiap tahun membantu sekira Tp. 8 juta untuk renovasi dan imventaris kasur panti.

Sementara Bripda Sri Widodo selaku “senior” Letting Loy41it45 berpendapat, baksos tahun sangat tepat diarahkan ke panti asuhan. (rilis/inv)