Pelajar Kelas 11 SMK Hamili Siswi Kelas 12 SMK

0 1.019

Ilustrasi | Dokumen

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Kasus zina yang melibatkan pelajar mencuat pekan ini di wilayah Pracimantoro.

Zina melibatkan seorang cowok berinisial Mo (17th) siswa kelas XI (11) SMK swasta dengan Ha (17th) siswa kelas XII (12) SMKN.

Belakangan makin viral, lantaran sang cewek ketahuan bunting alias hamil. Kini, kehamilanya telah berjalan tiga (3bulan).

Pacaran “keblabasan” itu terungkap oleh warga kampung tempat tinggal sang cowok. Selama ini sang cowok domisili bersama kakek dan neneknya. Kedua orang tuanya merantau di Jabodetabek. Demikian halnya sang cewek. Anak tunggal ini sering ditinggal bekerja ayah dan ibunya. Praktis bebas tak ter-awasi.

Berawal mereka berdua itu sering masuk ke rumah kakeknya. Warga curiga. Disampaikan kepada kakek neneknya. Namun kakek-neneknya tidak merasa curiga. Melainkan lebih mempercayai cucu dari anak ragilnya itu.

Lain waktu, informasi itu disampaikan kepada perangkat desa. Lalu dilaporkan ke Kepala Sekolah, tempat Mo belajar mekanik dan otomotif (MO). Pihak sekolah menindaklanjuti.

Hasil pemeriksaan, kedua remaja itu tidak bisa mengelak. Sang cewek dinyatakan positif, hamil, di rahimnya telah bersemayam calon anak mereka berdua.

Mo dan kedua kakek-neneknya telah dikofirmasi. Semua membenarkan kabar itu. Mo bahkan jujur mengakuinya. “Enggeh mas, tahunya setelah dites alat kehamilan oleh ibu guru,” kata Mo, sambil memainkan HP-nya. (baguss)