Nama Wonri Dicatut Untuk Meminta Uang Wakil Bupati Wonogiri

0 709

Andri Novian alias Wonri alias Wondri alias Macan

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Tertangkapnya Andri Novian alias Wonri alias Macan (39th) masih menyisakan beberapa kisah yang belum terungkap.

Salah satu cerita adalah nama warga Bahuresan Giritirto ini pernah dicatut oleh seseorang untuk meminta uang kepada Wakil Bupati Wonogiri Edi Santoso.

Kisah itu disampaikan Wonri kepada INFOWONOGIRI.COM Selasa (15/1/19) di rutan Wonogiri. “Nama saya dicatut oleh oknum untuk meminta uang ke Pak Edi Wakil Bupati,” kata Wonri.

Diceritakan, kisah itu terjadi ketika Wonri berada di penjara Nusakambangan Cilacap. Menjelang pembebasan bersyarat (PB), ada oknum meminta uang untuk mengurus PB di Pulo Nusakambangan.

“Padahal saya tidak pernah tilpon pak Edi. Kalau tilpon di sana ditunggui petugas sangat dekat. Di sana gak bisa pegang HP,” kata Wonri. Wonri juga menandaskan dirinya tidak pernah mengurus PB.

Andri mengaku tahu oknum yang mengatasnamakan dirinya. Namun ia tidak berkenan mengungkapnya. Dilatakan oknum itu adalah anggota kelompok tertentu.

Pada kesempatan lain, Edi Santosa belum berhasil dikonfirmasi. Ajudannya, Danang juga belum merespon percakapan melalui SMS. (baguss)