Blantik Sapi Ngaku Dirampas Merugi Rp.15 Juta

0 360

Lokasi perampokan | Foto Istimewa

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO- Peristiwa perampasan uang terjadi Sabtu (19/1/19) di Jl. Raya Pracimantoro – Bedoyo tepatnya di Dusun Blindas, Desa/Kecamatan Pracimantoro.

Pelapor sebagai korban adalah Mulyono (73th) Petani, Alamat Jambewangi Rt. 04 Rw 01, Desa Girikikis, Kecamatan Giriwoyo. Akibat periatiwa itu korban mengaku merugi Rp.15 Juta

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK MIK melalui Kapolsek Pracimantoro AKP Krisyanto menyatakan telah menerima laporan. Kini laporan itu masih dipelajari.

Dijelaskan, pengakuanya pukul 05.00 berangkat ke pasar Pracimantoro. Di Pasar hewan pelapor melihat-lihat sapi. Ketika itu ada seorang menghampirinya. Sok akrab. Keduanya menuju ke warung, minum kopi di sisi barat pasar.

Lokasi perampokan | Foto Istimewa

Pelaku bercerita menemukan uang dan akan memberinya uang. Kemudian datang satu orang lagi. Orang kedua mengaku kehilangan uang. Korban disuruh memperlihatkan uang yang dimilikinya.

“Nah uang itulah yang direbut oleh dua orang,” kata Kapolsek. Pengakuanya sempat dipertahankan, namun kalah tenaga. Lalu pelaku kabur ke arah Barat/ Bedoyo mengendarai motor warna hitam. Korban melaporkan ke Mapolsek Pracimantoro.

Saksi Sarjono (46th) dab Sukatmo (57th) warga Dusun Blindas Desa/Kecamatan Pracimantoro. (baguss)