Korban Perampasan Masih Saudara Wonri

0 998
Andri Novian alias Wonri alias Wondri alias Macan

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Andri Novian alias Wonri alias Wondri alias Macan mengakut masih memiliki hubungan saudara dekat dengan korban pemerasandengan senjata tajam yang dilakukannya. Yaitu Tri Handoyo warga Bauresan Giritirto Wonogiri Kota.  

Pengakuan itu disampaikan Wonri saat digelar jumpa pers oleh Kapolres Wonogiri, Kamis (27/12/18) di aula Mapolres Wonogiri. Namun Wonri tidak menjelaskan detil hubungan persaudaraannya.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK.MSI didampingi Kasatreskrim AKP Aditya Mulya Ramdhani mengememukakan, Wonri ditangkap, Rabu malam di wilayah Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo.

Sebelum dilakukan penangkapan terlebih dahulu, Wonri sedang dikerubung massa. “Saat kami melakukan pengejaran, anggota kami dapat info, Wonri di Nguter. Kita datang ke TKP Wonri sedang dimasa. Maka kita lakukan tembakan peringatan,” kata Kapolres.

Baca Juga : Perusak Kafe Dan Perampasan Counter Tertangkap

Setelah berhasil diamankan, Wonri dikeler ke lokasi barang bukti yang disembunyikan. Sebagian barang bukti alat kejahatan dan hasil kejahatan berhasil diamankan polisi. Antara lain senjata tajam, uang rampasan, alat komunikasi dan lainlainnya. (baguss)

error: Content is protected !!