Full Schoolarship 100 % Siswi SMK IT Al Huda Wonogiri

0 516
Diana Fiqi Nugraha, siswi yang masih duduk di kelas XII SMK Islam Terpadu
(SMK IT) Al Huda Wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Setelah menjalani rentetan tes seleksi beasiswa jalur SDM EKSPAD, Diana Fiqi Nugraha, siswi yang masih duduk di kelas XII SMK Islam Terpadu (SMK IT) Al Huda Wonogiri dan beralamat di Ngasem Rt 02 Rw 04 Bumiharjo, Nguntoronadi ini akhirnya lolos tes seleksi beasiswa di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI Depok, Jawa Barat sebagai peraih nilai terbaik dalam tes gelombang tersebut.

Daftar penerima Beasiswa SDM EKSPAD

Sehingga anak tersebut berhak mendapat fasilitas studi kuliah gratis selama perkuliahan di jenjang Strata 1. Dalam seleksi tersebut ada 5 orang yang berhak mendapatkan

Fasilitas beasiswa dari jalur SDM EKSPAD. Diana menuturkan, ”Untuk tes seleksi sangat membutuhkan perjuangan, karena ada 3 tahapan yang harus dilalui. Yaitu Tes Potensi Akademik (TPA), Tes Tulis Lanjutan ( PAI, Inggris, Matematika, Economic) dan Interview.

Diana Fiqi Nugraha, siswi yang masih duduk di kelas XII SMK Islam Terpadu
(SMK IT) Al Huda Wonogiri

Selain itu syarat pendukung lainnya juga harus ada seperti sertifikat/piagam penghargaan, Hafalan Al-Quran, pengalaman aktif di organisasi, dll. Alhamdulillah semua hal itu saya dapatkan selama sekolah di SMK IT Al Huda Wonogiri sampai saat ini.

Alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali kepada Allah Swt yang telah memudahkan semuanya. Orang tua yang selalu mendoakan dan berjuang untuk saya, serta para ustadz/ustadzah SMK IT Al Huda yang selalu membimbing, membantu dan memotivasai saya agar selalu berakhlaq baik, disiplin ibadah, disiplin ilmu serta mampu berdaya saing,” (rilis/iw)