Ketua RT Ingatkan Anggota ICW Jangan Mabuk-mabukan

0 396

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Hari ini ICW Korwil Wonogiri Kota aniversari 1th, Kamis (25/10/18). Acara di selenggarakan di rumah Sakil Ketua Korwil Kota Hudo Raanto di Donoharjo Rt 01 Rw 02 Wuryorejo Wonogiri.

Acara diawali sambutan Ketua Korwil Kota Adi, Ketua RT 01 Triono, dan Ketua ICW Pusat Elang Dwiyanto. Adi sangat berharap anggota Korwil Kota solid dan luat jalinan silaturahimnya.

Ketua RT berharap, kedepan ICW bisa menjadi organisasi masyarakat yang memiliki badan hukum. Memiliki koperasi, unit usaha atau unit produksi. Sehingga fungsi ICW lebih bermanfaat.


Hal lain, anggota ICW jangan membuat kacau di masyarakat. Hindari narkoba, miras dan menjaga ketentramaan masyarakat dan anggota.

Sementara Ketua Pusat, menyampailaan visi misi ICW. “Visinya paseduluran. Siapapun yang mendukung adalah sedulur. Saling asih asah dan asuh. Misinya sosial kemasyarakatan dan pemberdayaan, tidak sekedar menginfokan cegatan. Menolong orang tampa imbalan. Bedah rumah, baksos, santunan,” katanya.

Soal pemberdayaan, menurut ada anggota yang memiliki kerajinan tangan Soal legalitas, ICW saat ini sedang meenyusun draf ADART organisasi, kemudian akan diurus ke Kemenkumham RI.

Hadir pengasuh Ponpes Santri Manjung Eko Yulianto mengisi tausiah. Eko yang juga Anggota Polsek Wonogiri Kota ini, mengingatkan agar anggota ICW selalu berbuat baik kepada sesama dan kepada Allah Swt. Setiap perbuatan baik jika dilakukan dengan benar dan ikhlas maka akan dilipatkangandakan 10 kali lipat. (baguss)