Operasi Pekat Digelar , 4 Pemabuk Diamankan

0 360

INFOWONOGIRI.COM-JATIPURNO-Jangan mabuk! Jangan madat! Karena kedua perbuatan itu adalah pintu perbuatan jahat lain yang lebih membahayakan. Yaitu selingkuh, seks bebas, judi, mencuri, dan membunuh dan kejahatan lain.

Kapolsek Jatipurno AKP Edi Hanranto SH mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SH.SIK menegaskan, mengkonsumsi minuman keras adalah bentuk penyimpangan sosial. Karena itu, Kapolsek bertekad wilayah hukumnya harus bebas dari pekat dan miras.

Dalam rangka menertibkan pekat dan miras, Aiptu Mustafa SA Polsek Jatipurno, Bripka Fajar Adi Pamungkas dan anggota Koramil Sertu Maryono menyisir orang gila yang dapat meresahkan kamtibmas.

“Hasilnya justru mengamankan 4 pemabuk ciu di depo pasir di Desa Slogoretno,” kata Kapolsek, Sabtu (24/2/18). Operasi pekat digelar sehari sebelumnya, Jumat (23/2/218). Adalah Robi Adi (23), Andiranto (23) warga Desa Kembang Kecamatan Jatipurno, sedangkan Tri Wahyudi (18) dan Juhari ((18) adalah warga Desa Dawung Kecamatan Slogohimo

Mereka diamankan ke Mapolsek Jatipurno untuk pembinaan. Pengakuanya, miras jenis ciu itu dibeli di Slogohimo. Mereka membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi. Agar pemabuk bertobat, orang tua dan tokoh masyarakat harus tegas mendidik dan membatasi pergaulan. Arahkan belajar agama dan berkarya. (baguss)