Takkuat Menanjak Truk Terguling

0 91

INFOWONOGIRI.COM-GIRIMARTO-Truk S 9307 PB mengalami kecelakaan tunggal, Kamis (19/1/17) di Jl Raya Girimarto-Jatipurno. Truk tersebut terguling di jurang di Dusun Geneng Desa Tambak Kecamatan Girimarto.

Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK melalui Kasatlantas AKP Sri Anggono didampingi Staf Humas Iwan S. mengemukakan truk tersebut dikemudikan Ahmad Mukarom (38th) alamat Dusun Semampir 01 RW 03 Desa Margosari Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban.

Kronologisnya, truk itu mengankut batako silicon, melaju dari timur ke barat. Sampai di TKP, truk tidak mampu menanjak. Sehingga truk berjalan mundur (gelondor) dan terguling. Beruntung truk tertahan pohon mahoni, sehingga tidak terjun ke jurang yang lebih dalam.

“Tidak ada korban jiwa,” kata Humas Polsek Girimarto Aiptu Giri Kismandono seperti dikutip Humas Polres Wonogiri. Anggota Polsek Girimarto dating melakukan olah TKP dan mengatur lalulintas. Mengingat jalur itu relative rame pada siang hari.

Truk tersebut berhasil dievakuasi sekira pukul 14.00 WIB. Sementara kecelakaan terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Akibat kecelakaan itu pengemudi mengalami kerugian sekira Rp.6 juta. (b5iw)