Ssst Ada Polisi Tertangkap Pesta Sabu

0 143
Kapolres gelar kasus SS yang melibatkan anggota Polri
Kapolres gelar kasus SS yang melibatkan anggota Polri

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Ternyata dua dari lima orang yang tertangkap sedang pesta sabu-sabu di Hotel Sendang Asri Wonogiri adalah anggota Polres Wonogiri.

Kapolres AKBP RR Rumondor SIK menyebutkan, dua anggota Polri itu berinisial YJS (51th) alamat Kedungringin Giripurwo Wonogiri, dan Ist (35th) tidak disebutkan alamatnya.

YJS adalah anggota SPK Polres Wonogiri. Sedangkan Ist adalah anggota Polsekta Wonogiri Kota.

Sementara tiga warga sipil adalah berinisial S alias Nk (44th) alamat Gandean Jebres Surakarta, AT (3xth) alamat Bulusulur Wonogiri dan berinisial NBS tidak disebutkan alamat dan identitasnya.

Kapolres menyebut, anggotanya yang berinisial YJS terbukti memiliki barang bukti alat untuk pengisap sabu-sabu, dan tes urin dinyatakan posisitif. Sedangkan anggota Polri berinisial Ist tidak terbukti dan tidak memiliki barang bukti alat hisap sabu-sabu. Namun keduanya tetap dibui di Mapolres Wonogiri untuk penyelidikan.

“Saya berjanji tidak akan main main dan tidak pandang bulu dalam penegakan hukum, termasuk kepada anggota kami yang terbukti melanggar,” kata Kapolres didampingi kasatreskrim Wilud Argintowo.

Penggrebekan pesta sabu dilaksanakan Senin (31/11/16) oleh  Tim Satnarkoba Polres Wonogiri dipimpin Kaurbin Ops Achmad Riedwan Prevost di kamar nomor BG4 di hotel Sendang Asri Wonogiri Kota. (baguss)

error: Content is protected !!