Istri Pegawai Kejaksaan Guru PNS Selingkuh Digrebeg Massa

0 826
Ilustrasi selingkuh | Dok
Ilustrasi selingkuh | Dok

INFOWONOGIRI.COM-JATIPURNO-Seorang ibu guru pegawai negeri sipil (PNS) di SDN Kopen 3 tertangkap massa saat berselingkuh dengan seorang pemuda di rumahnya di Dusun Keplekan Desa Giriyoso Kecamatan Jatipurno.

Guru tersebut berinisial ESW (Endang Sri Wahyuni) umur 50th pasanganya berinisial BR (Bayu Ristanto) umur 32th warga Jatiroto.

Peristiwa penggrebagan terjadi sekira pukul 13.00 WIB Senin (26/9) di rumah ESW. Yang menggrebeg puluhan warga setempat, diantaranya suaminya berinisial Har (Harmono) umur 54th, PNS Kejaksaan Negeri Wonogiri.

Informasi dari perangkat desa, Kecamatan, Kepolisian dan UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Jatipurno, mengemukakan, bahwa peristiwa penggrebagan itu benar-benar terjadi.

Kronologisnya, siang itu hari hujan. Seusai mengajar di sekolah, Endang pulang. Taklama kemudian, datang tamu lelaki ke rumahnya. Warga curiga lelaki itu adalah selingkuhan Endang. Karena mencurigakan, warga menggeruduk rumah ESW. Karena emosi, warga memukuli BR, hingga mengalami luka-luka.

Saat terjadi penggrebagan suami ESW datang. Masa masih berkerumun, dan makin banyak jumlahnya. Karena kahwatir terjadi hal lebih parah, suami ESW melaporkan ke Polsek Jatipurno. (N420)

error: Content is protected !!