Orang Tua Tidak Akui Aniaya Siva

0 102
Kapolsek Slogohimo AKP Kasimin memintai keterangan Ayu ibu kandung Siva Anggraini
Kapolsek Slogohimo AKP Kasimin memintai keterangan Ayu ibu kandung Siva Anggraini

INFOWONOGIRI.COM-SLOGOHIMO-Orang tua Siva Anggraini, Sri Rahayu dan Wahyudi tidak mengakui telah menganiaya anaknya.

Mereka berdalih, luka lebam di kepala anaknya merupakan efek dari pemijatan yang dilakukan oleh dukun pijat, pasca Siva mengalami kecelakaan saat bermain.

Siva jatuh terbentur lantai. Akibatnya bengkak di wajahnya dan sebagian tubuhnya. “Aku ora molo loo, Siv kie tibo ketatap mejo sirahe. Gek abuh, takrutke yo terus dipreksakke ke rumah sakit,” kata Ayu sambil merintih kesakitan memegangi perutnya Rabu (2/9/15).

Saat polisi datang di rumah Ayu, dia kaget terlihat kebingungan dan ketakutan. Dia juga mengeluhkan sakit perut. Dia mengaku sedang hamil empat bulan .

Sementara itu Humas RSAS  Himawan menjelaskan bawa tim medis RSAS, Senin malam (31/8) telah menerima pasien anak Siva. Saat itu Siva diantar kerabatnya. Siva ditangani dokter IGD RSAS dr Hafriliantika Ramadani (dokter umum).

Hasil pemeriksaan kepala lebam mata lebam, kemudian di Rongsen. Luka lebam itu disebabkan benturan benda keras. Namun pengantar bilang anaknya terjatuh dari kursi. Hasil rotgen bagus tidak ada masalah serius di rongga kepala Siva.

Kapolsek Slogohimo AKP Kasimin SH menyatakan kasus ini telah dilimpahkan ke KPPA Polres Wonogiri (N 420/baguss)