SMAN 1 Purwantoro Raih Lomba Hemat Energi Tingkat Provinsi Jateng

0 124
 Kasek SMAN 1 Purwantoro Susilo Joko Raharjo (kiri) bersalaman dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.
Kasek SMAN 1 Purwantoro Susilo Joko Raharjo (kiri) bersalaman dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

INFOWONOGIRI.COM-PURWANTORO-SMAN 1 Purwantoro berhasil meraih prestasi dalam lomba penghematan energi tahun 2015. Piala dan penghargaan diserahkan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, pada acara upacara hari jadi Provinsi Jawa Tengah ke 65 di lapangan Simpang Lima Semarang.

 

Keberhasilan ini merupakan proses panjang dan upaya nyata SMAN 1 Purwantoro dalam mewujudkan sekolah yang berwawasan lingkungan dan hemat energi. SMAN 1 Purwantoro terus berupaya mensukseskan tiga pilar unggulan penghematan energi yaitu kebijakan penghematan energi, kegiatan penghematan energi dan pengendalian penghematan energi.

 

Drs Susilo Joko Raharjo,M.Pd selaku Kepala Sekolah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak pendukung keberhasilan ini. “Ucapan terima kasih kepada seluruh warga sekolah atas kerjasamanya dalam mensukseskan lomba ini. Terima kasih untuk komite, warga Purwantoro dan ESDM Kabupaten Wonogiri yang turut mensukseskan lomba ini,” ujarnya.

Dengan penghargaan ini SMAN 1 Purwantoro akan terus berusaha melaksanakan kegiatan penghematan energi dan terus berinovasi untuk menciptakan energi terbarukan di lingkungan sekolah untuk generasi di masa mendatang. (rill)