Menu Urap-urap Bukber Komunitas Pedagang Pasar Wonogiri Kota

0 131
Buka Bersama Komunitas Pasa Wonogiri Kota
Buka Bersama Komunitas Pasa Wonogiri Kota

infowonogiri.com – WONOGIRI – Komunitas Pedagang Pasar Wonogiri Kota menggelar buka bersama (bukber) Jumat (26/7) di rumah Suroso, Bauresan Giritirto Wonogiri.

Sebelum Bukber diawali arisan kelompok tanggal 25 setiap bulan.  Arisan diikuti oleh pedagang yang pernah menjadi pengurus Perhimpunan Pedagang Pasar Wonogiri (PERDASARI). Tampak sebagian pengurus inti hadir memenuhi undangan. Antara Lain, UH Suryanto, Aji, Suroso, H.Siswanto, Kamto, Tarno, Yoyok, Yadi, Agus, Mas Gun, Yu Nur, Lastri. Sebagian pengurus lain tidak hadir.

Menu pembuka Bukber adalah kue agar-agar, kacang dan nogosari dengan minumannya the hangat dan es teh. Usai menyantap makanan pembuka, dilanjutkan shalat magrib berjamaah. Dilanjutkan makan bersama. Menu antara lain urap-urap sayuran hijau, sayur santan jangan lombok, dengan lauk ikan nila goreng, lele goreng, tahu dan tempe bacem. Sedang pencuci mulutnya buah melon.

Salah satu topik utama yang dibahas pada Bukber kali ini adalah, Komunitas Arisan ini akan menggelar halal bihalal husus untuk pedagang pasar yang menjadi anggota Koperasi Mitra Tama dan Arisan Kelompok Tanggal 25 dan Tanggal 1 setiap bulan.[Bagus]