Temu Kangen Komunitas “Kabaret Community”

2 75
Temu KAngen Kabaret Community | Foto Lesna

infowonogiri.com – JAKARTA – KABARET COMMUNITY, (Kawedanan Baturetno) yang terdiri paralumni SD/Mi – SMP/Mts – SMA/MA – SMK Se – Ek Kawedanan Baturetno menyelengarakan Temu Kangen.

Bertepat di Anjungan Lampung, TMII 4 November 2012, KABARET COMMUNITY, (Kawedanan Baturetno) yang terdiri para alumni SD/Mi – SMP/Mts – SMA/MA – SMK Se – Ek Kawedanan Baturetno menyelengarakan Temu Kangen.

Dalam kegiatan tersebut, ada hal menarik tim www.infowonogiri.com untuk merapat ledih dekat di sisi kanan, anjungan lampung, yaitu berjejernya bangku makanan, khas mbatu/wonogiren, diantaranya tahu,tempe bacem, jangan lombok, nasi tiwul,oblok2 pete,bongko,dll yang tentunya berbau mbatu/wonogiren.

Acara temu kangen yang ke 3 ini sejak di didirikannya kabaret community pada tahun 2010 di danau situ gintung, ciputat di meriahkan dng hadirnya OT (organ tunggal) dan Campursari dari “SBY OT” dari ciracas yang di pungawai oleh piyayi asli mbatu, membuat acara semakin meriah.

Dalam temu kangen yang ke 3 kali ini, di rembuk “mau di bawa kemana” kabaret community ini, setelah pengurus dan perwakilan anggota maka di putuskanlah bahwa kabaret community harus berbadan hukum, menjadi yayasan yang insya Alloh akan bernama “yayasan kawedanan beturetno” dengan di jadikannya sebuah yayasan, maka di harapkan menjadi komunitas yang mampu berkontribusi baik bagi para anggota dan bagi kawedanan baturetno, tutur ketua Kabaret community wawan ariyanto.

Bagi masyarakat yang berasal dari ek-Kawedanan baturetno, yang ingin bergabung di kabaret community, dapat datang langsung ke Sekretariat Villa pamulang mas,pamulang, tangerang selatan. Email grup FB: kabaret.comm@groups.facebook.com
Atau di: kabaretcommunity@gmail.com;[lesna@infowonogiri.com]